Sabtu, 25 Januari 2014

Hari Penentuan

Setiap Perlombaan pasti yang di harapkan ketika di hari penentuan. Hari penentuan yang membuat jantung dag dig dug der dan dengan harapan paling tidak dapt juara 3. Apa daya penentuan sudah ada dah mutlak hasilnya. Padahal hari hari ini. hari yang paling membutuhkan uang yang lumayan besar. Berbagi pertanyaan muncul setelah penentuan ini. :

  • Kenapa aku kalah ?
  • Usaha yang aku lakukan sudah maximal ?
  • Apakah ini takdir ?
  • Kalaukah Takdir aku sudah berusaha Kan life is choise ( hidup adalah pilihan ) ?
  • Apakah doa ku kurang ?
  • Terus kenapa aku tidak pernah merasakan juara sejak kecil ?
  • Aku juga ingin mendapatkan hal itu?


Ah, Sudahlah apa daya semua ini...

Share This!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Adzim Developer