Minggu, 19 Januari 2014

IPK Tinggi

IPK tinggi adalah impian dan harapan bagi hampir semua mahasiswa, Apa lagi kalau IPK itu cum laude sangat diharapkan saat ini memang sudah banyak yang menjadi cum laude karena sekaran pengambilan nilai dan mengolahnya nilai juga semakin dipermudah. Oleh karena itu yang mendapatkan IPK tinggi sekarang juga sudah banyak. 

Sebenarnya pula kuliah juga adalah komitmen karena sudah tidak ada yang mengiring kalian untuk melangkah kedepan tidak ada yang membatasi kita untuk bergerak leluasa. Oleh karena itu hanya kalian yang bisa mengendalikan untuk bergerak yang di jalan lurus.

Beberapa Tips &Trick untuk mentarget merencana IPK yang sesuai harapan :


  • Rencanakan IPK Sebelum KRS an.
  • Bagi yang ingin IPK tinggi tapi lulus menyesuaikan. pada saat KRS an pilih mata kuliah yang menurut mu mudah dahulu atau yang kalian mempunyai dasar mata kuliah itu.
  • Bagi yang ingin cepat lulus, pilih mata kuliah wajib semester itu dan tambahkan mata kuliah yang menurutmu tidak menguras otak kalian dan menggangu mata kuliah wajib kalian.
  • Selalu Update mencari Informasi. Cari link maupun lobby ke dosen , kakak maupun teman, Untuk mempermudah kalian.
  • Berusaha tanpa diiringi doa usaha itu akan terasa hampa, Jadi hanya sebatas Usaha saja tidak merasakan yang nikmatnya hasil usaha , yang namanya Barokah
Semoga bermanfaat ...


Share This!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Adzim Developer