Minggu, 22 Desember 2013

Jodoh

Dilihat dari judulnya sangat familiar di telinga kita dan tema tentang jodoh mungkin tidak ada habisnya untuk dibahas. Karena bannyak faktor yang ada di dalamnya. Terutama Dikalangan perempuan ini mungkin menjadi tranding topic dalam setiap perbincangan. Dari pengalaman dan yang saya ketahui perempuan semua membahas tentang lawan jenih sejak SD ketika di zaman sayang SD dulu. Maka dari itu Perempuan masuk masa pubertas semakin dini, sehingga sekarang pun kelas 4 SD pun sudah ada yang menstruasi. 
 
Kembali lagi ke topic pembahasan JODOH. Jodoh bisa diartikan pendamping hidup. Jodoh pun ketemu dengan berbagai macam proses lama maupun cepat tergantung takdir yang menentukan. Membahas tentang proses jodoh pun sangat simpel agar kita mendapatkan yang sesuai dengan apa yang kita ingin kan. Mungkin kita semua dari kita mendambakan jodoh yang tampan rupawan sabar penyayang setia perhatian baik hati dan selalu terjaga kehormatanya. Mudah sekali untuk mendapakan hal yang seperti itu tinggal kita melakukan hal seperti diatas tadi maka kita bisa dapat jodoh yang seperti itu. karena jodoh adalah cerminan dari kita. 

Untuk pemilihan jodoh pun Agama telah mengajarkan bahwa pilihlah jodoh yang baik agamanya. baik keturunannya, hartanya, dan kecantikanya. Ini pemilihan jodoh untuk Mencari wanita.
sebaliknya untuk mencari jodoh pria pun harus baik agamanya dan bertanggung jawab.

Mungkin ini yang bisa saya share untuk kalian semua. semoga bermanfaat
Posting ini pun bertepatan dengan talkshow #Pak Mario Teguh yang membahas tentang jodoh juga...

Share This!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Adzim Developer