Kamis, 26 Desember 2013

No Gift Greeting

Muslim: Bagaimana natalmu ? 

David: Baik, kau tidak mengucapkan selamat natal padaku ? 

 Muslim: Tidak, agama kami menghargai toleransi antar agama, termasuk agamamu. tapi masalah ini, agama saya melarangnya. 

 David: Tapi kenapa? bukankah hanya sekedar kata-kata? Teman muslimku yang lain, mengucapkannya padaku ? 

 Muslim: Mungkin mereka belum mengetahuinya... David, kau bisa mengucapkan dua kalimat syahadat ? David: Oh tidak, saya tidak bisa mengucapkannya... Itu akan mengganggu kepercayaan saya... 

Muslim: Kenapa? Bukankah hanya kata-kata ? Ayo, ucapkanlah... David: Maaf, saya tidak bisa mengucapkannya... 

Muslim: Sama sepertimu, jika saya mengucapkan selamat natal kepadamu, itu akan mengganggu kepercayaanku. Sebab jika saya mengucapkan selamat natal, sama saja saya mengakui kelahiran nabi isa sebagai tuhan. 

David: Ok-ok, Sekarang saya mengerti. 


Sumber: "Mozaik Islam"

Semoga kita dalam lindungan - Nya Dalam Setiap langkah setiap nafas dalam hidup kita selama kita hidu di dunia maupun di akhirat nanti kita di jauhkan dari api neraka.

Share This!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger · Designed By Adzim Developer